Survei Kepuasan Masyarakat (SKM)

Bantu kami meningkatkan kualitas pelayanan dengan memberikan penilaian Anda

Informasi Penilaian

Presentase kepuasan ini merupakan rangkuman berdasarkan jawaban responden dengan kriteria sebagai berikut:

A: Sangat Puas (4)
B: Puas (3)
C: Kurang Puas (2)
D: Tidak Puas (1)
Informasi Responden
Nama wajib diisi.
Usia wajib diisi (17-100 tahun).
Jenis kelamin wajib dipilih.
Pendidikan wajib dipilih.
Pekerjaan wajib dipilih.
Jenis Layanan wajib dipilih.
Pertanyaan Survei
1
Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya?
2
Bagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan di unit ini?
3
Bagaimana pendapat Saudara tentang kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan?
4
Bagaimana pendapat Saudara tentang kewajaran biaya/tarif dalam pelayanan?
5
Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian produk pelayanan antara yang tercantum dalam standar pelayanan dengan basil yang diberikan?
6
Bagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi/kemampuan petugas dalam pelayanan?
7
Bagaimana pendapat Bpk/Ibu perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan?
8
Bagaimana pendapat Saudara tentang kualitas sarana dan prasarana?
9
Bagaimana pendapat Saudara tentang penanganan pengaduan pengguna layanan?
Saran dan Masukan
Bagian ini bersifat opsional
Terima kasih atas partisipasi Anda!

Dengan mengirim survei ini, Anda membantu kami meningkatkan kualitas pelayanan.